Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Agustus 2012

PIZARRO KE FIORENTINA ?



Laporan di Italia menunjukkan bahwa David Pizarro akan membatalkan kontrak nya di Roma hari ini sebelum kemudian bergabung dengan Fiorentina.


Pemain Chili ini adalah salah satu dari sejumlah pemain Giallorosso yang berlatih secara terpisah dari skuad utama saat ini, yang telah diidentifikasi oleh Zdenek Zeman sebagai Pelatih surplus dengan persyaratan layak jual.

Pizarro telah dikaitkan dengan River Plate saat ini, tetapi laporan hari ini menunjukkan bahwa ia akan tetap tinggal di Italia dengan Fiorentina.

Sky Sport Italia yakin bahwa pemain 32-tahun dan agennya akan bertemu dengan Direktur Jenderal Franco Baldini kemudian hari untuk menyelesaikan kesepakatan untuk membatalkan kontrak nya di Roma.

Ini akan membebaskan pemain untuk mengadakan pembicaraan dan menandatangani untuk klub lain, dengan itu maka diyakini bahwa mantan pemain Inter ini akan melakukan perjalanan ke utara ke Florence untuk bergabung dengan La Viola.

Pizarro dilaporkan hampir menyetujui kontrak satu tahun dengan Fiorentina, yang akan membawa opsi untuk memperpanjang ke tahun kedua juga.



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics