Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Agustus 2012

FIORENTINA: BERBATOV, BENDTNER, ATAU BORRIELLO



Fiorentina memenangkan laga Serie A pembuka, namun menjanjikan striker baru: apakah Dimitar Berbatov , Nicklas Bendtner atau Marco Borriello ?


Viola berjuang sampai akhir pertandingan melalui Stevan Jovetic untuk mengalahkan Udinese 2-1 di laga pembuka musim 2012-13 Sabtu.

Presiden Andrea Della Valle berada di tribun dan kemudian berjanji untuk membawa penyerang baru sebelum sesi transfer berakhir. "Namanya bisa mulai dengan sebuah huruf B. .."

Menurut laporan terbaru dari Italia, itu mengacu kepada daftar singkat-tiga kandidat potential.

Berbatov telah sangat terkait dengan Fiorentina dalam beberapa pekan terakhir, meskipun pemain internasional Bulgaria ini tengah mengalami cedera pada paha yang akan membuat Wayne Rooney keluar selama satu bulan.

Manchester United bersedia untuk membiarkan dia pergi seharga hanya £ 3m, karena Berbatov sudah tidak masuk dalam kekuasaan di Old Trafford.

Alternatif lain juga datang dari Liga Premier, seperti penyerang Denmark Bendtner yang juga bukan bagian dari rencana Arsenal.

Ini bukan pertama kalinya ia telah disebutkan di koran Italia, Bendtner juga dianggap sebagai target untuk Milan.

Pilihan ketiga adalah pilihan darurat pada Borriello, yang telah dibekukan oleh Zdenek Zeman di Roma setelah kembali dari masa pinjaman dengan Juventus.

Fiorentina menghadapi kompetisi untuk Borriello, dimana penyerang tengah yang gelisah ini juga telah dikaitkan dengan Inter dan Milan.



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics