Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juli 2012

UPDATE RUMOR TRANSFER FIORENTINA (XI)



BEHRAMI SIAP BERTAHAN DI FLORENCE

Satu halaman penuh di koran Corriere dello Sport-Stadio juga membicarakan tentang masa depan dari Valon Behrami.


Seperti yang diantisipasi oleh Firenzeviola.it, Napoli kembali mencoba menemui manajemen Viola terkait gelandang Fiorentina tersebut.

Selama perkenalan dan presentasi jersey baru Fiorentina, direktur Olahraga Daniel Prade ditanya langsung mengenai masa depan gelandang asal Swiss.

"Kami telah mengambil waktu untuk memikirkannya, butuh waktu untuk menemukan solusi terbaik."

Bagaimanapun, Behrami bisa saja menetap, karena pemain Swiss ini sebelumnya telah mengevaluasi setiap kesempatan dan Florence masih menjadi tempat terbaik bagiya.

NEGOSIASI VIVIANO TELAH TERBUKA, HARI INI AKAN MENJADI PEMAIN FIORENTINA



Seperti yang dilaporkan oleh The Nations, kesepakatan untuk membawa Emiliano Viviano telah terbuka. Selama hari ini diharapkan akan diterima fax dari Corso Vittorio Emanuele, petinggi dari Inter. 

Malam ini, segalanya tidak akan terbuka, dengan Viviano akan segera terealisasi mimpinya untuk mengenakan jersey dari tim favoritnya.

Dengan status pinjaman, kiper ini lahir di Fiesole, dan pembelian separuh dari Palermo sebesar 5 juta Euro di musim panas yang akan datang.

PRADE HAMPIR CAPAI KESEPAKATAN DENGAN CORINTHIANS TERKAIT RALF


Menurut Corriere dello Sport-Stadio, direktur Olahraga Daniele Prade hampir mencapai kesepakatan segera mungkin dengan Corinthians terkait Ralf.

Sao Paolo, klub sebelumnya tidak keberatan untuk melepas pemainnya, sementara Corinthians yang memiliki separuhnya masih berat melepasnya.

Namun masih harus memberikan point yang tepat untuk bisa membawa ke Florence, diharapkan pada jam-jam kedepan akan ada penandatanganan kontrak baru untuknya.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics