Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Juli 2012

RONCAGLIA: "AKU BERGABUNG DENGAN FIORENTINA"



Stopper Boca Juniors Facundo Roncaglia telah mengkonfirmasi bahwa dia akan ada di Italia minggu depan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Fiorentina.


"Aku telah melakukan tes medis di Florece pada hari Selasa," ujar pemain asal Argentina. "Aku telah katakan bahwa Florence adalah kota yang luar biasa."

"Kini aku ingin membayar lunas kepercayaan dari Fiorentina yaitu dengan menjadi elemen yang penting bagi klub.

"Dengan melakukan hal tersebut aku berharap selanjutnya bisa mendapatkan tempat di tim nasional bersama negaraku."

Pemain berusia 25 tahun itu akan hijrah ke Fiorentina dengan status transfer bebas. Dilaporkan dia akan menandatangai kontrak selama tiga tahun dengan gaji €500,000 semusim.

Roncaglia, yang sebelumnya menghabiskan masa pinjaman di Espanyol dan Estudiantes dalam beberapa tahun, adalah seorang bek kanan dan juga bisa bermain sebagai bek tengah.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics