Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juli 2012

REVOLUSI FIORENTINA



Revolusi telah dimulai. Setelah rumor, rumor, penyangkalan, Fiorentina menunjukkan apa yang mereka cari.


Dan mereka melakukan sepenuhnya, dengan fase berat dan dramatis di bursa transfer bulan Juli.


Valon Behrami dan Alessandro Gamberini akan pergi ke Napoli, kedua pemain itu diharapkan akan tiba hari Senin. Pemain Swiss telah mengatakan "iya" untuk ke Napoli dan menyepakati perjanjian rincian kontrak lebih tinggi dari Gamberini.

Behrami akan dikontrak selama 3 tahun, harga kedua pemain ini sekitara 9-10 Juta Euro.

 
Sementara De Silvestri akan hijrah ke Sampdoria, namun belum diketahui rincian transfer dan kontraknya, hampir dipastikan mantan pemain Lazio ini adalah pemain Sampdoria musim depan.

Sementara pemain keluar lain yang hampir pasti adalah Adem Ljajic yang dalam minggu-minggu ini diharapkan bisa memperkuat Torino.

Disisi lain tampaknya sebuah klub dari Rusia ingin mendapatkan Juan Vargas, Fiorentina meminta harga 8 Juta Euro untuk pemain ini.

Tidak afdol jika tidak menyebut Stevan Jovetic. Dalam klausul Fiorentina menetapkan harga 30 Juta Euro untuk bisa membawa Jovetic keluar dari Florence.

Juventus tampaknya tidak ingin menghabiskan uang sebesar itu, Chelsea bisa merebut, tapi Juve bisa juga kembali dengan penawaran lain dengan menambah Fabio Quagliarella, Simone Padoin dan uang tunai, seperti yang disyaratkan oleh Fiorentina. 

Jika tidak, Stevan Jovetic, yang kemarin latihan dengan menggunakan nomor punggung 10 akan tetap tinggal di Florence.

Kemudian pemain masuk. Senin-Selasa, Fiorentina dan Udinese membahas finalisasi untuk Juan Cuadrado. Kedua pihak akan sepakat dengan : 1 Juta Euro untuk opsi pinjaman dan 7 Juta Euro untuk opsi penebusan. Kesepakatan itu akan dilakukan segera.

Ada nama Juan Kucka, Genoa sudah tidak mengalami masalah dengan tawaran Fiorentina, perjanjian bisa dilakukan dalam hari-hari mendatang dan pemain juga telah memberikan persetujuannya.

Cristiano Lupatelli juga akan datang sebagai kiper ketiga, hampir pasti namun harus melihat apakah Viviano mendapatkan persetujuan dari Inter, Viviano menolak untuk kedua kalinya bermain di Tottenham dan hanya ingin bermain di FIorentina.

Ralf incaran Fiorentina mengatakan masih ingin membela Corinthians, namun bersedia pergi jika FIorentina memenuhi proposal harga sebesar 7 Juta Euro.

Dalam hal tersebut Fiorentina bisa memasukkan nama Neto untuk kesepakatan. Sementara Romulo, FIorentina masih menyeleksi proposal yang diajukan dari salah satu klun Ligue 1


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics