Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juli 2012

MONTELLA: 'JOVETIC MEMIKIRKAN SESUATU'



Vincenzo Montella telah mengakui bahwa Juventus dan Fiorentina secara terbuka berdebat atas Stevan Jovetic , pemain memikirkan situasi.


Pemain 22-tahun ini sangat terkait dengan Juventus musim panas ini dan kemarin melalui direktur umum Beppe Marotta memberitahukan penilaian positif klub itu pada Jovetic.

Saat Fiorentina menyerang balik dengan harga tinggi yang mendorong Marotta untuk segera mengurungkan niatnya, Pelatih Viola Montella mengatakan situasi ini ada di pikiran pemain, jika pemain telah memberitahukan niatnya.

"Sepakbola saat ini adalah seperti ini, kami harus siap untuk ini. Untuk sisi kami, kami telah menyatakan keinginan kami untuk mempertahankan dia, sekarang tergantung Stevan untuk menilai situasi. "ujar pelatih 38-tahun di konferensi pers hari ini.

"Kemudian, harus ada tim yang bersedia untuk berinvestasi dalam dirinya. Dia pemain luar biasa yang Pelatih apapun akan ingin bekerja dengannya.

"Saya sudah berbicara dengan dia dulu, dengan janji bahwa saya tidak akan kemudian berbicara di depan umum. Aku tahu niatnya, ia telah melatih dengan baik tetapi dapat dimengerti bahwa pada saat ini dia berpikir tentang sesuatu.

"Apakah dia termotivasi atau bijaksana? Kedua. Saya menganggap dia dalam semua efek pemain Viola. Akan lebih mudah memanjakan fans. Saya hanya berharap dia tetap tinggal di Florence. "


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics