Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juli 2012

HARGA JOVETIC LEBIH DARI € 30 JUTA



Fiorentina bersikeras bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Stevan Jovetic , tetapi mereka akan mempertimbangkan tawaran lebih dari € 30m untuk dia.


Pemain internasional Montenegro telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus selama beberapa hari terakhir, tapi Viola mempertahankan bahwa mereka tidak menerima tawaran untuk pemain berbakatnya.


"Dia pemain yang memiliki potensi untuk menjadi pemain bola seperti Francesco Totti dan kami tidak menjual dia, " ujar direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade kepada Sport Italia. "Kami telah mengatakan hal itu dalam beberapa waktu ini.

"Kami katakan dan kami mengakui bahwa ada kesepakatan dengan pemain yang harus membuat tawaran dengan nilai tertentu dan sesuai maka kami akan duduk di sekitar meja dan mengevaluasinya.

"Sampai sekarang, meskipun, kami tidak pernah menerima tawaran untuk dia. Melihat karena ia adalah pemain top, kami hanya akan mempertimbangkan tawaran yang lebih dari € 30 juta ... "

Spekulasi telah menyarankan bahwa jawara Liga Italia telah menawarkan uang tunai dan tambahan pemain Alessandro Matri sebagai imbalan untuk maju 22-tahun.

"Kami belum pernah berbicara tentang dirinya dengan direktur umum 
Juventus 
Beppe Marotta , "kata 
mantan 
pejabat Roma  dilanjutkan.

"Matri ? Dia adalah pemain kuat, tapi dia memiliki gaji yang tidak dalam parameter kami. "


1 komentar:

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics