Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juli 2012

DUNGA: FIORENTINA TIDAK HARUS JUAL JOVETIC



Carlos Dunga mantan pemain tengah Fiorentina berbicara pada TuttoJuve tentang pandangan terhadap Jovetic yang ditargetkan oleh Juve.


(TJ) Dia masih erat mengikuti peristiwa di FIorentina, dia paham bahwa dia layaknya Baggio, Florence seperti kehilangan permata jika dia pindah ke Juventus 



(CD)"Tentu saja pemain seperti dia akan menjadi penting, tapi saya menempatkan diri pada posisi Fiorentina dan saya mengatakan bahwa jika sebuah tim ingin menjadi baik jangan menjual pemain terbaik, karena kita berbicara tentang seorang pemain dengan kualitas yang hebat."

(TJ) Menyangkut negosiasi Luca Morrone ke Florence?

(CD) "Dia adalah seorang gelandang yang bagus, telah menunjukkan nilai yang baik tapi masih sangat muda. Berikan waktu yang tepat untuk tumbuh"

(TJ) Situasi dari Jovetic bisa lebih besar dari Baggio. Anda juga dikaitkan pergi ke Juventus kan?

(CD) "Ya, aku konfirmasi. Aku ingat bahwa selepas Baggio mengira aku akan pergi ke Juventus, namun secara keseluruhan itu tidak menjadi apa-apanya, karena ketika itu presiden tidak menginginku meninggalkan Florence, jadi aku melanjutkan karierku bersama Fiorentina."

(TJ) Apakah anda tidak menyesal tidak memakai baju Juventus?

(CD) "Secara tegas tidak, aku bahagia di Florence, orang-orang menyukaiku dan aku tidak kehilangan apa-apa dari mereka semua.


2 komentar:

  1. Om... Lucas Brown ki sopoooo??? Luca Morrone asline aja melu ditranslate wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  2. @-eR- , Luca Morrone hahaaaa, terima kasih atas koreksinya bapak BPK RI :D

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics