Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juli 2012

DELLA ROCCA: AKU INGIN KE FIORENTINA



"Aku menunggu untuk terbukanya situasi dari Viviano, karena aku akan ke Fiorentina bersamanya," adalah ucapannya ketika diwawancara oleh Tuttomercatoweb.com.


Gelandang Palermo Francesco Della Rocca sejak beberapa hari lalu sebenarnya sudah menjadi bagian dari Viola.

"Secara personal aku telah menemukan kesepakatan dengan Fiorentina beberapa hari lalu, namun masih juga belum bisa karena Viviano masih belum disepakati oleh Inter."

"Dalam hal ini tim masih bekerja dan beberapa telah resmi mendapatkan ikatan kontrak, sementara aku masih menunggu panggilan itu dari rumahku di Bologna" lanjutnya.

"Aku harap hingga akhir dari minggu ini situasi tersebut telah terselesaikan, aku ingin memulai petualangan baru bersama Fiorentina."


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics