Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Juli 2012

CUADRADO: AKU SENANG DI FLORENCE




Pembelian baru Fiorentina, Juan Cuadrado, secara resmi telah diperkenalkan ke media. Kata-kata yang terucap pertama kali dari pemain asal Kolombia yang dipinjam dari Udinese dengan opsi permanen di akhir musim adalah "Aku senang ada di tim ini, kini aku tengah menyembuhkan masalah kecilku (bekas operasi. Harapanku minggu depan aku bisa berkumpul dengan rekan-rekan"

"Aku selalu bermain di sisi kanan, itu adalah posisi dimana aku bisa mengekspresikan diriku lebih baik.

"Ketika aku menjadi pemain profesional, aku membuat debut bermain sebagai bek penuh. Kemudian pelatih terus memainkanku.

"Aku berharap bisa melanjutkan tumbuh dan bersama pelatih Montella yakin jika aku bisa memperbaiki diri lagi.

"Aku pernah bermain di posisi kiri, tapi aku bisa mencobanya kembali. Dengan pelatih aku belum berbicara tentang peran ku.

"Fiorentina tengah membangun squad dengan baik, kita akan melihat dimana kita bisa mendapatkan posisi di Liga. Aku berharap akan menjadi musim yang baik.

"Aku ingat kinerja terakhirku di Florence, dimana tantangan yang aku hadapi benar-benar harus menang. Aku berharap untuk terus tumbuh menjadi pemain yang baik. Idola ku adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima , meskipun ia tidak bermain di posisi yang sama dengan ku. 

"Aku tidak merasa terbuang dari Udinese, hal ini terjadi di sepak bola. Sekarang aku di sini dan aku akan melakukan yang terbaik. Aku ingin pergi ke kamp pelatihan dengan kebahagiaan dan sukacita. Florence adalah kota yang indah, kami berharap dapat merebut beberapa tujuan penting. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics