Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juni 2012

UPDATE RUMOR TRANSFER FIORENTINA (VIII)



NAPOLI SIAP BELI GAMBERINI 4 JUTA EURO

Masa depan Alessandro Gamberini di Florence berlanjut dengan ketidak pastian. Gamberini kemungkinan akan meninggalkan Fiorentina, dengan tujuan selanjutnya Napoli atau Genoa.


Namun dilaporkan jika Napoli lebih atraktif untuk memburu bek Fiorentina ini dengan siap memberikan uang tunai sebesar 4 juta Euro.

POSISI PENYERANG BORRIELLO DAN MAXI LOPEZ SEBAGAI TARGET UTAMA



Mounir El Hamdaoui adalah bidikan utama posisi penyerang Fiorentina. Namun Prade masih mencari untuk posisi penyerang yang akan memakai nomor punggung 9.

Nama yang baik pastilah Maxi Lopez, tapi pemain Argentina ini juga diminati oleh Juventus, yang berencana menganti penyerang mereka Borriello dan Matri. 

Borriello juga difavoritkan, namun harganya terlalu tinggi, sementara mantan pemain Cagliari, Alessandro Matri tampaknya juga sulit didapat, menurut laporan The Nation.

GENOA IKUT BURU GAMBERINI


Sembari menunggu perekrutan Cesare Bovo, Genoa juga menyatakan akan mencari bek tengah di bursa transfer musim panas ini.

Dua nama yang serius diikuti oleh The Griffin, menurut laporan The Nineteentg Century adalah Michael Canini dan Alessandro Gamberini.

Kontrak kapten Fiorentina itu akan berakhir pada tahun 2013.

FIORENTINA BELUM MENDAPATKAN KESEPAKATAN UNTUK VIVIANO


The Nation hari ini memberitakan kesepakatan tentang kepindahan Viviano ke Fiorentina masih belum pasti.

Palermo menginginkan penjualan setengah kepemilikannya atas Viviano dengan harga 5 juta Euro, harga itu menurut Fiorentina terlalu tinggi.

Fiorentina tidak ingin memaksakan melakukan pembelian daripada berurusan dengan Zamparini untuk bernegosiasi lagi. 

Montella tahu bahwa Viviano bisa memecahkan masalah kiper, namun ada baiknya juga memberikan kesempatan pada Neto.

Jelas pemain muda Brazil itu tidak akan pernah setuju untuk bertahan di Florence jika hanya menjadi pemain cadangan Fiorentina, karena dikabarkan juga Fiorentina tengan membidik Anthony Rosati kiper kedua Napoli, yang diyakini negosiasi sudah berjalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics