Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juni 2012

TELENOVELA JOVETIC



Jovetic ya, Jovetic tidak. Beberapa fans Fiorentina sudah menunjukkan tanda-tanda kelelahan menanti kepastian tersebut.


Seperti sebuah sinetron dimana akhir dari cerita begitu dinanti, apakah pemain asal Montenegro ini akan menetap di Florence.

Banyak dari pengagum Jovetic dan Fiorentina berada dalam masalah serius untuk menahan permata mereka, karena beberapa klub raksasa tengah mengincarnya dengan serius.

Chelsea, dalam bulan terakhir ini menunjukkan niatnya dengan mengeluarkan gelontoran uang besar untuk mematahkan kontrak Jovetic yang berakhir tahun 2016.

Fiorentina masih menunggu keputusan dari Jovetic. "Jika pemain meminta untuk ditransfer maka harga yang ditawarkan harus sesuai dengan kami, namun jika ingin menetap dia juga akan membangun tim ini."

Namun dari dua skenario itu tidak harus dibuang, mungkin ada cara ketiga. Semacam "Toni A" banyak yang harus dipahami bahwa cerita itu masih menunggu hasil pembicaraan antara Montella dengan Jovetic.

Fiorentina dalam rencananya bisa menahan Jovetic untuk satu tahun ini, apakah mereka dapat kembali ke pentas Eropa tahun depan, tapi kemudian membebaskan pemain untuk meninggalkan klub di musim panas tahun depan dengan harga yang mungkin lebih tinggi.

Namun teori diatas utamanya adalah saat ini, seperti banyak diulang bahwa tawaran resmi belum ada. Tapi dalam penerapannya, telenovela Jovetic masih berlanjut.



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics