Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juni 2012

TEKA-TEKI BURSA TRANSFER FIORENTINA


Setelah menunggu kepastian masa depan Stevan Jovetic, Fiorentina kembali mencoba utak-atik daftar belanjanya untuk musim depan.

Amauri kemungkinan akan hengkang dari Fiorentina, mungkin ke luar Italia meski ada tawaran dari Udinese dan Parma.


Alternatif jangka pendek bagi Fiorentina kemungkinan adalah Marco Borriello, penyerang AS Roma (yang dibawa oleh Prade)yang tengah dipinjamkan ke Juventus musim lalu.

Penyerang ini tidak masuk dalam skema permainan Juventus, AS Roma dan Napoli. Fiorentina yang tengah mencari pelapis penyerang siap memberikan penawaran kontrak.

Masalah yang muncul adalah dari pemain sendiri, karena menginginkan kontrak jangka panjang dan juga masalah gaji.

Alternatif lain adalah penyerang AC Milan, Maxi Lopez yang tidak dipermanenkan dari Catania atau Sergio Flocari, penyerang Lazio yang telah kembali mengenakan seragam Parma.

Klub ingin membeli Flocari dari Lazio dengan banderol 4 juta Euro, namun pemain ini bukan pilihan utama Prade dan Macia.

Untuk pertahanan, Gamberini dan Felipe akan masuk daftar jual. Fiorentina mengalami kerugian dalam pembelian bek asal Brazil ini setelah mengeluarkan 9 juta Euro, namun permainannya jauh dari harapan dan tidak mampu menjadi pelapis Gamberini.

Gamberini ingin kembali ke Bologna dan juga ada ketertarikan dari Everton dan Napoli. Harga dipatok sekitar 4 juta Euro, dan uang ini akan kembali diivestasikan oleh Fiorentina di bursa transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics