Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juni 2012

MILAN BADELJ: "FIORENTINA? TIDAK ADA SALAHNYA"



Gelandang Dinamo Zagreb, Milan Badelj tidak menyembunyikan keinginannya. Ia ingin mengubah tim dan impian bermain di Serie A.


Gelandang Kroasia kelahiran 1989 ini mengungkapkan keinginannya di depan media di negaranya, khususnya pada 24sata.hr.

"Aku kira itu juga minat dari klub untuk menjualku, karena kontrakku masih tersisa satu tahun dan kami belum mencapai kesepakatan untuk pembaharuan kontrak" kata Badelj.

"Aku ingin bermain di Liga Italia dan juga di Spanyol"

Klub yang tengah gencar membidiknya adalah Fiorentina. Viola telah membidiknya dalam beberapa hari terakhir dengan melakukan pendekatan pada direktur tim.

Badelj dianggap sebagai sala astu gelandang paling menjanjikan dan harga yang dipatok sekitar 4,5 juta Euro.

Ditanya apakah Fiorentina akan menjadi tujuannya yang baik, Badelj merespon "Akan sangat baik. Hanya bercanda, tapi aku seorang profesional dan aku kira menunggu berita dari Dinamo sampai mereka tahu apa yang paling tepat.

"Namun jika itu terjadi, tidak ada salahnya dan aku akan buktikan."


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics