Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juni 2012

RODA TRANSFER FIORENTINA


Hari ini semuanya akan jelas tentang bursa transfer untuk Fiorentina.


Vicnezo Montella, tanpa menyebut nama, akan memberikan suatu clue gambaran atau pandangan mengenai negosiasi yang akan dilakukan di bursa transfer bagi Fiorentina

Sebagai asumsi, tentu saja, jika mengacu pada revolusi secara teknik, Montella kemungkinan ingin mengandalkan skema 4-3-3 dengan Fiorentina, skema yang diterapkan dengan sukses di Catania, bermain cantik dengan antusias tinggi dengan pertahanan yang maksimal.

Harapan yang sama bahwa skema itu bisa diulang di Florence, jelas dengan komposisi pemain yang tepat untuk menjalankan fungsi dan taktik yang dia terapkan.

Mengacu secara khusus, bagaimanapun disini banyak keraguan. Dimulai dari kiper, Boruc, yang hampir memastikan keluar dari Florence untuk bermain di Premier League, sementara Neto akan dibidik, namun kemungkinan dia akan dipinjamkan. Itulah mengapa hipotesis tentang Viviano banyak dikaitkan. 

Lini pertahanan akan diisi oleh 4 pemain, Fiorentina akan mencari bek tengah untuk menggantikan Gamberini yang memutuskan hengkang, dan tambahan pelapis untuk sayap kiri bagi Pasqual.

Lini tengah, semua diindikasikan sebagai pengatur serangan, dan salah satu nama yang digadang-gadang adalah Lodi, pengarah permainan luar biasa dari Catania.

Namun dari keseluruhan spekulasi itu poin utama tetap mengarah pada Stevan Jovetic. Dalam beberapa hari akan ada keputusan apakah Jojo akan bertahan dengan segala harapan tentang masa depannya di Fiorentina.

Berita terbaik adalah Fiorentina telah mendapatkan pelatih baru setelah minggu-minggu dilalui tanpa ketidakpastian. Berbicara mengenai bursa transfer hanya menunggu waktu saja, dan itu dimulai dari sore ini.

1 komentar:

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics