Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Oktober 2010

MONTOLIVO TARGETKAN TITIK BALIK MELAWAN BARI

Riccardo Montolivo mengulurkan harapan dia bisa bermain untuk Fiorentina ketika mereka melawan Bari.

Riccardo Montolivo telah menunjukkan sikap yang kuat dan energik menjelang laga Fiorentina melawan Bari ketika ia berharap untuk meninggalkan tanda apik pada petandingan jika dia bermain.


Viola dihadapi oleh masalah degradasi ketika mereka terus berjuang. Tapi Montolivo ingin berada di sana dan membantu mempertahankan perjuangan mereka untuk bertahan di Serie A.

"Saya sudah lebih baik, tetapi masih belum 100 persen. Saya melakukan yang saya bisa untuk bisa tampil pada hari Sabtu, "kata dia Tuttobari.com.

"Ini evaluasi dihitung dan berisiko apakah saya akan bermain, tapi kami akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari berikutnya.

'Tahun lalu kami berjuang melawan Bari, tetapi kami akan memberikan segalanya untuk keluar dari situasi ini.

'Saya ingin mengambil tanggung jawab untuk Fiorentina dan ini dilakukan dengan bekerja secara maksimum sepanjang waktu. "


GET DOLLAR SO EASYDaftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics