Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Oktober 2010

MONTOLIVO : KAMI TAU INI BURUK


Riccardo Montolivo "menyadari bahwa situasi ini sulit," tetapi merasa Fiorentina dapat pulih dari keterpurukan.

"Kami tidak takut dengan posisi kami. Dalam kejujuran semua, ada kekecewaan besar di peluit akhir pertandingan kami dengan Sampdoria, tapi sudah dari hari Senin tim menyerahkan segala sesuatu selain untuk mempersiapkan diri melawan Bari, "kata sang kapten.


Dia tidak tampil ketika kalah 2-1 di Marassi karena cedera yang juga memaksa dia keluar dari tugas internasional.

"Aku melakukan segala sesuatu yang aku bisa untuk mendapatkan kembali ke skuad dan siap untuk bermain di hari Sabtu. Aku optimis dan kita akan melihat bagaimana beberapa hari ke depan akan berkembang. "

Viola memiliki harapan tinggi untuk musim ini, tapi menemukan diri mereka berada di dasar klasemen Serie A.

"Mungkin kami memiliki tim yang bisa bermain di Eropa, tetapi pada saat ini di mana tidak semua pemain mengeluarkan permainan terbaik mereka, kami harus bekerja pada mentalitas kami.

"Ada hubungan yang besar dengan Sinisa Mihajlovic dan saya pikir dia kurang bertanggung jawab kurang dari siapapun untuk situasi ini."

Stevan Jovetic telah diperintah keluar sampai tujuh bulan karena cedera lutut, tetapi larangan doping Adrian Mutu akan berakhir pada akhir Oktober.

"Adrian begitu bersemangat untuk kembali ke lapangan, tapi kami tidak menganggap dia penyelamat kami," tegas Montolivo. "Semua dari kami memiliki tugas untuk memberikan lebih banyak."
GET DOLLAR SO EASYDaftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics