Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 September 2010

FIORENTINA 'TIDAK SEMPURNA, TAPI......'

Transfer guru Fiorentina Pantaleo Corvino puas dengan pekerjaannya. "Kami tidak sempurna, tetapi juga tidak Milan atau Roma."

Viola relatif tenang musim panas ini, mendatangkan Gaetano D'Agostino, Artur Boruc dan Alessio Cerci, tapi menolak untuk menjual bintang Alberto Gilardino dan Adrian Mutu.


"Kami membuat pengorbanan ekonomi dengan tetap menjaga tim kami. Aku bisa merevolusi tim, tapi kami lebih suka tetap memegang pemain seperti Sebastien Frey, Juan Manuel Vargas, Stevan Jovetic, Mutu, Riccardo Montolivo dan Gilardino, "kata Corvino.

"Fiorentina mengukuhkan kelompok yang memiliki kualitas teknis yang besar. Kami menandatangani Boruc sebagai alternatif yang sangat valid untuk Frey yang dalam hal apapun memiliki klausa -keluar € 8m sehingga kami bisa tercakup dalam hal jika ia memutuskan untuk pergi.
"Cerci adalah perkuatan untuk masa depan dan pemain sayap D'Agostino memberi kami banyak kualitas.

"Tentu saja kami tidak sempurna, tetapi tidak juga untuk tim yang membeli Zlatan Ibrahimovic atau Marco Borriello."

Referensi itu adalah untuk Milan yang mendatangkan Ibra dan Robinho, sementara Roma meraih pinjaman atas Borriello untuk bergabung bersama Adriano.

Siniša Mihajlović' memulai musim dengan hasil imbang 1-1 melawan Napoli di kandang, setelah gagal memenuhi syarat untuk memasuki kompetisi Eropa.

"Itu bisa dimengerti bagi Fiorentina untuk dikritik setelah lima tahun sukses besar, tapi kami harus mencari keseimbangan. Ini adalah tahun berbahaya.

"Kami tertarik pada sejumlah pemain, tetapi kami membuat keputusan untuk alasan yang baik. Emiliano Insua ingin € 1.2m per musim, yang tidak berharga untuk orang yang lahir pada tahun 1989.

"Kami memiliki pilihan untuk Ezequiel Munoz, tapi dia mengalami masalah ligamen dan kami memutuskan dia tidak akan menjadi pemain yang sama.

"Apapun yang dikatakan oleh media, kami tidak pernah mencoba untuk mendapatkan Cristiano Lucarelli atau Antonio Di Natale

"Aku mendapatkan Mario Bolatti dengan harga €3.3m dan bisa saja menjualnya dengan harga dua kali lipat, namun dia tidak ingin meninggalkan Fiorentina

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics