Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2010

MONTOLIVO TOLAK DIKAITKAN DENGAN ARSENAL

Agen Riccardo Montolivo telah menolak pembicaraan pindah ke Arsenal dan klaim semua desas-desus tentang transfer kliennya adalah palsu.

Montolivo saat ini terikat ke Fiorentina dan tag harganya telah meningkat secara dramatis berikut setelah penampilan matang gelandang itu di Piala Dunia.


"Selain fakta bahwa jika negosiasi itu berlangsung aku tidak akan menceritakan pada Press, rumor ini membuat ku tertawa," kata Giovanni Branchini.

"Berita ini benar-benar dibuat. Montolivo cukup bagus untuk dihubungkan ke Arsenal tapi tidak pada tahap ini, sementara dia sibuk dengan Nazionale, di tengah-tengah Piala Dunia.

"Jangan kau pikir itu aneh bahwa desas-desus ini keluar sebelum pertandingan melawan Selandia Baru? Mungkin beberapa koran membutuhkan untuk mengisi halaman mereka ...

"Hal yang sama terjadi dengan Sebastien Frey. Saya mengatakan ia tidak akan ke Aston Villa, namun para pakar terus membicarakannya.

"Hanya saja normal bahwa saat ini, dengan berlangsungnya Piala Dunia, orang berbicara tentang pemain. Tetapi orang-orang harus memiliki sedikit akal sehat juga, "ia menyimpulkan.

Montolivo, yang berusia 25 awal tahun ini, telah dengan Fiorentina sejak tahun 2005 setelah bermain di Atalanta dengan mengesankan.

Dia telah membuat lebih dari 150 penampilan Serie A untuk Viola, serta mewakili mereka di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics