Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juni 2010

D'AGOSTINO: FIORENTINA AKAN MENJADI HEBAT

Pemain baru Fiorentina Gaetano D'Agostino yakin Viola dapat mencapai hal-hal besar musim depan. Dia juga ingin kembali ke tim nasional.

Pemain 27 tahun ini merasa dia akhirnya melakukan langkah besar nya dalam tahun ini setelah transfer ke Juventus dari Udinese gagal.


Diwawancarai di Il Corriere dello Sport, D'Agostino berkata: "Aku telah memahami bahwa ini adalah tempat yang penting, bahwa Fiorentina memiliki sejarah dan mentalitas menang, dan bahwa kita harus bermain di tingkat mereka.

"Aku telah berbicara dengan Mihajlović. Aku mendapat kesan bahwa ia memompa dan ketika seseorang seperti itu mereka selalu mengirimkan perasaan mereka kepada Anda. Dia adalah seseorang yang tidak pernah menyerah dan tahun depan Fiorentina bisa memiliki karakteristik-karakteristik-nya. "

D'Agostino kemudian diminta untuk memberikan peringkat atas tujuan berikut dalam urutan preferensi: lolos ke Liga Champions, memenangkan Coppa Italia dan kembali ke tim nasional.

"Aku menaruh mereka semua pada tingkat yang sama, karena kualifikasi untuk Liga Champions dan aku kembali ke tim nasional dapat konsekuensi satu sama lain."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics