Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 April 2010

PRANDELLI TIDAK TERBURU-BURU

Cesare Prandelli percaya keterlambatan kontrak pembaruan adalah "masalah palsu" yang diaduk oleh media.

"Aku belum berbicara dengan Andrea Della Valle tentang perpanjangan kontrak. Ini adalah masalah palsu, seperti ketika aku pertama kali datang ke sini lima tahun yang lalu aku hanya punya kontrak untuk satu tahun, tetapi tidak pernah khawatir soal itu, "kata Pelatih Fiorentina.


"Bahkan, aku menganggapnya hal positif, cara seorang taktikan bisa mempertahankan dirinya menantang setiap musim."

Prandelli telah sangat dihubungkan dengan kepergiannya di musim panas, sebagai pelatih Juventus dan pekerjaan timnas Italia adalah tempat yang mungkin sebagai tujuannya.

Viola berada di luar zona ke Liga Champions dan juga bisa kehilangan kualifikasi Liga Europa menjelang pertandingan besok dengan Chievo.

"Prioritas ku adalah akan selalu untuk tim ini. Aku berbicara dengan Presiden Della Valle, kami berdua sangat termotivasi dan bertekad untuk melanjutkan petualangan ini, bahkan lebih yakin bahwa tim ini dapat melakukannya dengan baik. "

Masa depan ada di pikiran Fiorentina saat ini, seperti Adrian Mutu akan dihentikan sementara sampai 28 Oktober setelah gagal tes doping.

Hal ini melaporkan bahwa pemain terbuang Inter Mario Balotelli dapat dibawa sebagai pengganti.

"Itu fantasi sepak bola. Balotelli memiliki upah yang sangat tinggi, sehingga berbicara tentang dia akan melempar setiap nama lama ke dalam ring hanya untuk merangsang para fans. Itu tidak benar. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics