Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 April 2010

JOVETIC SIAP BERTEMU DENGAN INTER DUA KALI

Viola mempersiapkan tes ganda atas Inter

Playmaker Fiorentina Stevan Jovetic telah memperingatkan rekan timnya- di pertandinga liga mendatang dan pertemuan ganda dengan Inter akan menjadi tantangan besar, namun menegaskan Viola akan siap untuk tugas itu.

"Kami memainkan pertandingan penting melawan tim terbaik di Italia," pemain 20 tahun Montenegro mengatakan kepada situs resmi klub.

"Di Eropa mereka juga terbukti menjadi kuat tapi kami akan berada di stadion kami dan kami berharap dapat melakukannya dengan baik. Kita akan pergi ke kedua pertandingan dengan determinasi, baik itu akan menjadi penting kami bermain dengan 100 persen. "

Viola duduk enam poin di belakang Palermo, yang menduduki tempat final Liga Champions di Serie A, tapi tidak menyerah pada harapan mereka untuk kualifikasi Eropa menyusul kampanye sukses UCL musim ini.

Inter melakukan perjalanan ke Florence pada hari Sabtu dalam aksi Seri A sebelum kembali untuk Selasa malam leg kedua Coppa Italia semi final dimana pemain Prandelli yang berharap untuk membalikkan defisit satu gol dari leg pertama di San Siro.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics