Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 April 2010

AL-SADD BANTAH AKAN BELI MUTU

Pelatih Rumania menegaskan tidak akan ada tawaran untuk Mutu

Pelatih Al-Sadd Cosmin Olaroiu telah mengesampingkan kemungkinan mengambil striker Fiorentina Adrian Mutu bermain di Qatar, menolak rumor bahwa klubnya mengajukan tawaran sebesar € 6 juta untuk mantan pemain Chelsea tersebut.

"Ini tidak masuk akal bahwa seseorang bisa membuat tawaran untuk pemain sekarang dimana suspensi itu tengah menggantung di atasnya [Mutu]," ahli taktik 40 tahun itu mengatakan kepada harian Adevarul Rumania.

"Siapa yang akan membawanya berpikir bahwa ia akan menerima diskualifikasi setahun? Kami ingin melihat itu, tapi jendela transfer di Qatar baru saja berakhir. "

Pemain Internasional Rumania tampaknya akan meninggalkan Viola musim panas ini setelah laporan bahwa CONI (Komite Olimpiade Italia) tampak mengatur untuk memberikan larangan satu-tahun atas gagalnya dua kali tes positif untuk zat terlarang.

Laporan terbaru di Rumania menunjukkan Al-Sadd berharap kontrak dengan striker Fiorentina harus dibatalkan dan berharap untuk mendatangkan dia di transfer bebas di musim panas.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics