Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Maret 2010

'UNIVERSAL SOLDIER: REGENERATION', Kembali ke Medan Pertempuran

Pemain: Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Andrei Arlovski, Mike Pyle, Garry Cooper, Corey Johnson, Kerry Shale, Aki Avni

Ide awal membuat Universal Soldier memang terlihat menjanjikan namun setelah terbukti bahwa produk mesin peran ini gagal menjadi pengganti tentara, pemerintah memutuskan untuk menghentikan proyek jutaan dolar ini. Sayangnya ancaman nuklir yang ditebar oleh Dr. Colin (Kerry Shale) membuat pemerintah terpaksa mengaktifkan lagi proyek ini.

Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme), mantan Universal Soldier yang sedang menjalani rehabilitasi agar bisa hidup di tengah masyarakat adalah satu-satunya harapan. Tak punya pilihan lain, Luc pun dipanggil dan dilatih lagi dengan tujuan menumpas komplotan Dr. Colin yang ternyata juga punya mesin perang sendiri. Dr. Colin berhasil menyelundupkan beberapa mantan Universal Soldier dan memanfaatkan mereka untuk tujuan teror.

Dr. Colin mengancam akan meledakkan reaktor nuklir Chernobyl jika tuntutannya tak dipenuhi dan hanya Luc yang sanggup menembus benteng Chernobyl dan melumpuhkan semua teroris ini. Sayang ada satu hal yang luput dari perkiraan pemerintah. Dr. Colin ternyata juga 'menghidupkan' lagi Andrew Scott (Dolph Lundgren), Universal Soldier musuh besar Luc yang semula dikira sudah mati. Mampukah Luc mengalahkan Andrew yang kini nyaris tak bisa dihancurkan?

Genre : Action
Release Date : January 7, 2010
Director : John Hyams
Script : Victor Ostrovsky
Producer : Craig Baumgarten, Mark Damon, Moshe Diamant
Distributor : Sony Pictures Home Entertainment
Duration : 97 minutes
Budget : US$14 million
Official Site : www.sonypictures.com

kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics