Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Maret 2010

PRANDELLI BANGGA DENGAN FIORENTINA

Cesare Prandelli menyesali leg pertama di Munich, tetapi terfokus pada "kebanggaan bagi Fiorentina yang memenangkan enam dari delapan pertandingan."

Tuscans kalah di pembuka Liga Champions, tetapi kemudian menang lima kali berturut-turut untuk memuncaki grup dan mengalahkan Bayern Munchen 3-2 malam ini.

"Jelas kami sangat sedih, tapi juga bangga membawa tim untuk memenangkan enam dari delapan pertandingan. Aku bangga dengan pemain yang memberikan mereka semua dan juga penuh perhatian taktis, "katanya tentang kekalahan gol tandang, agregat 4-4.

Akhirnya gol Miroslav Klose di Munich itu offside beberapa meter ternyata menentukan.

"Ini sangat memalukan bahwa gol dari leg pertama terbukti sangat penting. Pemain ku tidak perlu merasa frustrasi, "lanjut Prandelli.

"Mereka bekerja untuk menjadi pemain hebat dan permainan seperti ini dapat membantu Anda menyadari bahwa Anda dapat benar-benar mengalahkan siapa pun. Ketika bermain pada tingkat ini dan mengalahkan Bayern Munich, Anda hanya dapat bangga.

"Kami mencoba untuk mengatakan kepada tim bahwa ketika mereka bersatu dan dapat membaca kedua serangan dan pertahanan, mereka dapat mencapai hal-hal besar.

"Sayangnya, kami pergi ke suatu situasi darurat dengan lima pemain cedera yang berlangsung selama beberapa bulan, maka itu berarti pemain yang sama harus melakukan kerja ekstra dan pasti kehilangan ketajaman."

Sekarang Pelatih Fiorentina berharap bisa kembali ke jalur di Serie A, di mana mereka berada di tempat ke 10.

"Aku pikir pertandingan ini memberi sinyal kuat untuk semua orang - fans dan pemain - bahwa ini adalah pihak yang memainkan sepakbola yang baik dan dapat bertahan sampai akhir musim dengan semangat ini.

"Aku yakin bahwa setelah performa ini kami akan menghadapi beberapa pertandingan dengan mentalitas yang berbeda."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics