Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Maret 2010

DELLA VALLE SERANG OVREBO

Patron Andrea Della Valle menyalahkan wasit Tom Henning Ovrebo untuk keluarnya Fiorentina. "Kami memperlihatkan Anda bagaimana bermain sepakbola."

Viola mengalahkan Bayern Munich 3-2, tetapi masih kalah karena aturan dari gol tandang, agregat 4-4, setelah wasit Ovrebo dan hakim garis membiarkan Miroslav Klose mencetak gol beberapa meter offside di leg pertama.

"Sayang, saat kami menunjukkan Anda cara bermain sepakbola. Ketika menarik keluar pemain mereka mengatakan mereka akan menang 5-0, tapi kami keluar dengan kemenangan dan keterlibatan Ovrebo, "tukas Della Valle.

"Menang 3-2 dan tidak berpikir kembali ke leg pertama tidak mungkin, pikiran akan mengembara kembali ke sana dan para penggemar telah mengungkapkan rasa frustrasi mereka."

Sekarang Tuscans harus fokus pada Serie A, di mana mereka berjuang dan belum memenuhi syarat untuk Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki kepala yang terangkat tinggi dan para penggemar harus bangga dengan tim ini, seperti bermain sepak bola besar dan lebih dari sama dengan Bayern.

"Ini mungkin tidak bernilai apa-apa, tapi itu baik untuk moral, setidaknya. Aku tidak percaya skuad yang hebat berada diposisi 10 di Serie A.

"Sangat sulit untuk kembali ke tempat di Liga Champions, karena kami sedikit keluar dari itu sekarang, tapi ada Liga Eropa dan Coppa Italia. Kita akan lihat. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics