Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Februari 2010

BAYERN MUNICH 2 - 1 FIORENTINA

Robben pen 45 (B), Kroldrup 50 (F), Klose 89 (B)
Allianz Arena

10-orang Fiorentina kalah 2-1 dari Bayern Munich setelah kartu merah yang meragukan dan gol Klose itu adalah offside enam meter!

Sekitar 6.500 penggemar Fiorentina berada di stadion dan mereka turun ke bersemangat memulai dengan Marco Marchionni yang tendangannya masih melebar. Daniel Van Buyten dan kiper memiliki kesalahpahaman, memungkinkan Alberto Gilardino untuk membuat gol, tetapi ia hanya berhasil memaksa tendangan sudut.

Gilardino berlari menyambut umpan panjang bola Marco Marchionni dari lapangan tengah dan bersiap menendang ketika ia menyelinap di dalam kotak, satu-lawan-satu dengan penjaga gawang. Beberapa saat kemudian Juan Manuel Vargas tendangan bebas melayang ke belakang pos, di mana Natali hampir mampu menanduk.

Berita buruk bagi Fiorentina, ketika Riccardo Montolivo menarik dengan masalah lutut, tetapi berusaha untuk menggertakkan giginya dan melanjutkan permainan.

Bayern untuk sementara waktu dikurangi menjadi 10 orang sebelum istirahat ketika De Silvestri tidak sengaja menabraki Badstuber di bagian belakang kepala setelah cegatan.

Pada menit penghentian babak pertama ada kebingungan dalam kotak Fiorentina. Umpan Robben sempurna melalui Franck Ribery dan ia jatuh di bawah tekanan dari Per Krøldrup. Bayern memasukkan bola ke jaring dengan Gomez, namun wasit sudah menghentikan permainan untuk memberikan hukuman. Robben mengirim Frey dengan cara yang salah untuk membuka skor dengan praktis tendangan terakhir babak pertama. Robben kini telah mencetak gol dalam enam pertandingan resmi berturut-turut.

Fiorentina memberi tekanan dan menyamakan kedudukan dari tendangan sudut. Marchionni set piece memantul Jovetic ke jalur Krøldrup untuk melakukan pembersihan, di belakang pos dari lima meter. Itu adalah keyakinan-booster bagi bek yang telah memberikan penalti babak pertama dan itu adalah gol pertama kalinya Liga Champions.

Ada kontroversi di menit ke-72 ketika Massimo Gobbi diperlihatkan langsung kartu merah. Robben sedang mencoba untuk melewatinya di byline dan Gobbi mengangkat lengannya ketika ia berbalik, mengenai pemain di dada. Wasit menganggap pelanggaran keras dan memberi kartu merah, keputusan yang sangat kasar.

Bayer tidak mendapatkan gol mereka saat kemudian. Frey melakukannya dengan baik untuk mengalahkan diri seorang piledriver Robben, tapi Olic mengetuk menyeberang untuk ditanduk Klose masuk Namun, Klose replay menunjukkan bahwa setidaknya enam meter offside! Ini adalah kesalahan yang luar biasa dari hakim garis dan bagaimana dia melakukan kesalahan yang tidak bisa dijelaskan.

Robben juga menghantam sisi-kelambu dalam penghentian waktu akhir, kemudian pemain Belanda berlari ke dalam kotak dan harus dihentikan oleh Krøldrup dengan sempurna. Frey berhasil mengalahkan diri seorang Robben daisy-cutter dengan kaki terentang.

Bayern Munich: Butt; Lahm, Van Buyten (Contento 46), Demichelis, Badstuber; Robben, Van Bommel, Schweinsteiger, Ribery; Gomez (Klose 65), Muller (Olic 65)

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Kroldrup, Natali (Pasqual 85), Gobbi; Montolivo (Donadel 83), Bolatti; Marchionni, Jovetic (Felipe 75), Vargas; Gilardino

Ref: Ovrebo (Nor)

Sent off: Gobbi 72 (F)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics