Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Februari 2010

MONTOLIVO: FIORENTINA DIRAMPOK MELAWAN BAYERN MUNICH

Pemain tengah Italia mengatakan timnya ditipu

Gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo telah menyindir wasit Tom Henning Ovrebo, menyatakan timnya dirampok melawan Bayern Munich.

Montolivo tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya ketika goli offside dari Miroslav Klose membuat timnya kalah 2-1 melawan Bayern pada leg pertama babak 16 Liga Champions.

Viola menyamakan kedudukan melalui Per Krøldrup setelah mereka tertinggal dari penalti Arjen Roben Mereka kemudian dikurangi menjadi 10 orang di tengah kontroversi ketika dikeluarkannya Massimo Gobbi.

Namun, pukulan terberat datang dari kegagalan hakim garis melihat offside yang jelas mengenai gol kemenangan Klose, dengan Ovrebo mengabaikan protes kevalidan.

Montolivo sangat marah dengan cara timnya kalah dalam permainan dan berbicara mengenai keputusan buruk yang terjadi terhadap mereka.

"Kami memainkan permainan yang kami inginkan untuk bermain, tapi itu benar-benar sedih melihat hal-hal tertentu yang terjadi pada tahap ini di Liga Champions," katanya kepada Rai Sport.

"Bahkan saya melihat offside dari bangku dan itu benar-benar frustrasi bahwa kami dirampok seperti ini.

"Kami masih di jalur untuk lolos, tapi kami bisa berada di posisi yang lebih baik jika bukan karena para pengadil lapangan."

Replay menunjukkan bahwa Klose berada enam meter offside.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics