Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Januari 2010

SIENA 1 – 5 FIORENTINA

Kroldrup 5 (F), Santana 28 (F), Gilardino 36, 65 (F), Mutu 78 (F), Maccarone pen 84 (S)
Stadio Franchi

Fiorentina menghancurkan rival local dalam derby Toscana dengan Gilardino mencetak dua gol.

Derby Tuscan menyambut Alberto Malesani yang pernah melatih Fiorentina di tahun 1996-97 ingin mengalahkan Prandelli untuk pertama kalinya. Carlo Terzi terkena akumulasi kartu bersama Rossettini. Parravicini dan Ghezzal juga tidak bisa tampil.

Fiorentina menyambut Adrian Mutu setelah dua bulan tidak tampil, namun kehilangan Jovetic, Marchionni, Gamberini dan Zanetti. Perekrutan baru Dias Felipe masuk dalam starting XI.

Fiorentina dengan cepat memecah kebuntuan, ketika sepak pojok Vargas disundul Gilardino dan bola mengarah pada Kroldrup yang tidak terkawal.

Selanjutnya Siena mendominasi pertandingan diawali dari serangan balik Maccarone yang masih melebar tendangan Paolucci yang bisa diselamatkan Frey, dan tandukan Vergassola yang menggetarkan Frey.

Namun, Fiorentina mampu membuat kedudukan 2-0 berawal dari bola mati lainnya. Kali ini tendangan bebas Mutu ditanduk oleh Kroldrup menyilang yang kemudian dilanjutkan Santana untuk berbuah gol.

Curci kembali kebobolan di menit 36, ketika umpan silang lemah dari Pasqual tidak bisa diselamatkan dengan baik dan bola pantul segera disambar Gilardino.

Frey secara gemilang menyelamatkan tandukan berbahaya Brandao hasil dari sepak pojok di babak kedua.

Pergerakan Montolivo pun hampir membuahkan hasil, namun tendangannya masih bisa ditepis oleh Curci.

Sekali lagi Fiorentina menambah gol dari tandukan Gilardino yang mendapat umpan silang dari Comotto.

Viola unggul 5-0 atas rivalnya, ketika Curci yang berhasil menepis usaha Gilardino, namun bola pantulan disambar oleh Mutu.

Di akhir pertandingan, Siena mendapatkan penalty setelah Kroldrup menjatuhkan Calaio dari usaha menanduk bola.

Siena: Curci; Rosi, Cribari, Brandao, Del Grosso; Vergassola, Codrea, Jarolim (Jajalo 46); Reginaldo (Calaio' 54), Paolucci (Ekdal 70), Maccarone

Fiorentina: Frey; Comotto, Kroldrup, Felipe (Natali 64), Pasqual (Gobbi 51); Donadel (Jorgensen 51), Montolivo; Santana, Mutu, Vargas; Gilardino

Ref: Celi

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics