Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Januari 2010

MALESANI INGIN KALAHKAN PRANDELLI

Alberto Malesani akan melawan mantan klubnya Fiorentina dan berharap bisa mengakhiri ketabuan secara pribadi dengan Prandelli.

“Aku menghabiskan tahun yang indah di Florence dan kami memiliki sebuah skuad yang sangat baik pula kala itu,” ujar pelatih Siena yang mengarsiteki Viola di tahun 1997-98.

“Itu adalah tahun pertamaku di Serie A dan aku berterima kasih pada Fiorentina yang telah mendatangkanku untuk mulai berkarier di sepakbola Italia.

Pertandingan besok merupakan derby yang bertolak belakang, Siena dalam performa kuat setelah membukukan 2 kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Fiorentina dalam kondisi sebaliknya, kalah 3 kali dalam 4 pertandingan terakhir di Serie A dan peringkatnya di klasemen langsung turun.

“Kami akan membutuhkan sebuah performa fantastic, sebab kami membutuhkan tiga angka dan ini sangat penting bagi fans,” lanjut Malesani

“Aku akan menerbangkan Siena, Fiorentina ingin mengakhiri masa negative mereka, namun aku juga tidak pernah bisa mengalahkan Prandelli selama karierku.

“Viola memiliki skuad yang bagus, namun Siena juga berkualitas.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics