Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Januari 2010

FIORENTINA KEMBALI INGINKAN VELOSO

Gigliati kembali mengejar Veloso

Fiorentina sibuk bekerja untuk berbelanja pemain di musim dingin ini untuk mengejar gelandang Sporting Lisbon, Miguel Veloso, menurut Corriere dello Sport.

Corvino baru-baru ini menyatakan “Veloso adalah gelandang yang bagus”, dan dia kini siap untuk membuktikan kata-katanya dengan menyetujui harga sebesar €10 million untuk Veloso.

Diyakini bahwa Corvino kembali ke Florence dan bekerja untuk sebuah kesepakatan atas ketertarikan klub pada pemain bintang asal Portugal dan membuat penawaran konkrit untuknya. Harga yang diminta Sporting untuk pemainnya ini berkisar sekitar €10 m.

Namun, Corvino yakin ia akan Mampu untuk meyakinkan Lisbon -i untuk terlibat dengan persyaratan dan ketentuan untuk uang yang harus dibayar dalam angsuran selama tiga tahun ke depan. Skema semacam itu tidak akan menggerus anggaran Viola yang terlalu banyak, dan Sporting akhirnya akan mendapatkan jumlah yang mereka cari.

Mendatangkan pemain 23 tahun tidak akan mudah sebab Tottenham Hotspur dan Genoa juga telah dikaitkan dengan dia.

Sementara itu, dalam spekulasi transfer yang berbeda, Marco Donadel telah diberitahu untuk pergi dari Viola dan bergabung dengan Napoli dalam pertukaran untuk Walter Gargano.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics