Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Desember 2009

PRANDELLI: TERLALU BANYAK TEKANAN DI SERIE A

Pelatih itu telah mengatakan pada Jose Mourinho dan pelatih Italia lain untuk tenang.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mengatakan untuk tetap tenang setelah mendapatkan beberapa tensi tinggi di pertandingan Serie A akhir pekan lalu.

Prandelli ini mengacu pada khususnya suatu perselisihan antara pelatih Inter Jose Mourinho dan seorang jurnalis di Bergamo mengikuti permainan Beneamata melawan Atalanta.

"Sulit untuk menjawab. Kami mempertimbangkan hal-hal yang terlalu serius dan jika kita melakukan hal-hal itu maka sesuatu akan menjadi lepas kendali," kata pelatih Radio Anchio Lo Sport.

"Dalam hal ketegangan, liga Italia ini membawa kira-kira. Ada terlalu banyak ketegangan disini yang menyebabkan orang tidak bisa mengendalikan emosi mereka."

Fiorentina berharap memperoleh tempat Liga Champions kembali setelah mereka ka;ah 2-1 dari Chievo Verona pada hari Minggu. Tapi, pelatih yakin 10 tim itu akan berlomba untuk sebuah tempat di Eropa.

"Ini adalah salah satu liga terbaik. 10 tim yang berjuang untuk Liga Champions. Dari sudut pandang emosional Serie A menarik dengan tiga tim bertempur untuk gelar juara," ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics