Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 November 2009

PRANDELLI: MARI JADIKAN INI SEBAGAI PELAJARAN

Prandelli secara besar hati menerima kekalahan dan berharap Fiorentina "bisa belajar dari kesalah itu".

Viola unggul terlebih dahulu, kemudian mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan pada akhirnya kalah 3-2 melawan Parma di kandang.

"Ketika anda datang dari periode performa yang bagus dan kemudian sebuah waktu kosong bisa menyebabkan masalah bagi anda, khususnya banyaknya pemain internasional yang kembali di menit-menit akhir" ujarnya.

"Parma tengah dalam kondisi bagus dan kami membuat suatu kesalahan, sehingga kami tidak mampu mengimbanginya juga. Kami membuat kesalahan bodoh pada tiga gol mereka dan itu tentu menjadi perhatian kami.

"Kami berhasil menyeimbangkan kedudukan 2-2 dan kami terus menekan, dan pada akhirnya tiga pemain kami melawan satu pemain lawan dan kami tidak bisa berpikir akan menerapkan jebakan offside dalam situasi tersebut. Pada akhirnya kami akan belajar dari itu semua."

Itu adalah wilayah sepak bola mereka bahwa rekor Fiorentina tampaknya telah dihapuskan, karena hanya kebobolan dua gol Serie A di Franchi sampai sekarang.

"Kami kebobolan gol seperti ini musim lalui dan telah bekerja untuk menghilangkan itu, tapi pada saat Anda berada di lapangan Anda mendapatkannya agak salah dan mengambil terlalu banyak risiko.

"Jelas dalam keadaan 2-2 aku pikir kami akan memenangkan pertandingan dan sudah dalam genggaman kami, tetapi itu adalah gol yang mengambil keuntungan dari kelemahan kami.

"Parma selalu berusaha untuk melawan semua inisiatif kami segera dan sangat teratur. Aku tidak bisa menyalahkan pemain ku untuk tekad dan usaha mereka. "

Ada kontroversi ketika Marco Donadel dikeluarkan, seperti wasit yang sangat terlambat untuk menghentikan permainan dan menunjukkan kartu kuning kedua untuk takling Donadel.

"Wasit keempat menyarankan tendangan bebas. Di semua kejujuran, itu adalah kartu kuning dan wasit tidak melihatnya, "Prandelli mengaku.

"Aku percaya pejabat keempat sangat membantu wasit, asalkan ia memberikan peran bagi semua di 90 menit."

Klub Tuscans memiliki kesempatan untuk lolos ke fase knockout Liga Champions ketika mereka melawan tim yang sudah lolosi Lyon pada hari Selasa.

"Aku tidak tahu siapa yang akan siap. Mungkin hanya [Per] Krøldrup, yang menderita demam hari ini, tetapi dengan [Adrian] Mutu dan [Stevan] Jovetic sama sekali tidak ada kesempatan untuk melihat mereka tampil. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics