Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 November 2009

PRANDELLI KEHILANGAN MUTU DAN JOVETIC

Cesare Prandelli ingin marah dan menyemangati Fiorentina menghadapi Catania, namun Stevan Jovetić dan Adrian Mutu diragukan tampil.

"Mutu memiliki sedikit bengkak lutut, sementara Jovetic memiliki memar kaki," jelas Pelatih setelah percobaan serangan trisula melawan Genoa.

"Mimpi selalu menempatkan tiga penyerang di lapangan, tetapi yang kami ingin lebih bekerja di dalamnya, aku semakin kesulitan menemukan dan penalises baik pemain dan sistem yang telah dilakukan dengan sangat baik.

"Mutu dan Jovetic bermain dalam cara yang sangat mirip, mereka selalu ingin bola ke kaki. Sulit untuk menempatkan mereka bersama-sama, tetapi tidak mustahil. Akan harus melakukan secara bertahap. "

Pada hari Minggu Viola menjamu Catania, diikuti di Liga Champions dengan Debrecen dan perjalanan ke Udinese.

"Fiorentina pantas mendapatkan poin lebih banyak daripada yang kami miliki sekarang, tetapi dengan sikap yang ditunjukkan di Genoa kami dapat tanpa ragu-ragu mengambil permainan untuk setiap tim dalam setiap arena.

"Pasukan harus disemangati dan kadang-kadang suatu kejadian bisa memutuskan sebuah pertandingan. Besok Fiorentina akan sama marah seperti Catania, kami ingin tiga poin dan akan protagonis dalam kompetisi ini. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics