Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 November 2009

PRANDELLI: BANYAK PEMAIN CEDERA, LAGA MELAWAN PARMA TIDAK MUDAH

Pelatih asal Italia itu mengatakan pada pemainnya untuk bersiap dan menatap tajam pertandingan melawan Parma.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mengingatkan pemainnya untuk meningkaatkan penampilan melawan Parma di hari Sabtu.

Viola berada diatas Parma dengan satu angka. Prandelli mengalami masalah cedera pemain seperti Adrian Mutu dan Stevan Jovetic. Pemain Internasional Italia Riccardo Montolivo juga terkena akumulasi. Namun, Prandelli tetap yakin dengan pemainnya.

"Tujuan kami adalah memenangkan pertandingan dan kami tahu bahwa kami bermain melawan sebuah tim yang tengah berada dalam performa bagus," ujar Prandelli pada media.

"Kami berharap bisa melanjutkan tren positif sehingga kami bisa menyiapkan pertandingan melawan Lyon di Liga Champions dengan baik."

Prandelli juga bergabung dengan komunitas untuk teknologi video yang akan diperkenalkan dalam sepaknola setelah kejadian kontroversi pertandingan play off Irlandia melawan Perancis.

"Setiap orang tahu bahwa apa yang terjadi di lapangan bisa dilihat secara nyata. Maka kami berharap bahwa dari kejadian itu mekanis teknologi video diperkenalkan." tambah Prandelli

"Anda bekerja keras, membuat ratusan pengorbanan dan kemudian ada sebuah episode seperti itu, yang tidak bisa dilakukan dengan sepakbola, kondisi karier anda dan masa depan. Aku harap bahwa kami dapat segera membicarakan inisiatif ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics