Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 November 2009

GAMBERINI KEMBALI BELA FIORENTINA MELAWAN INTER

Viola tengah bersiap untuk melawan Nerazzurri, yang melanjutnya dominasi di Serie A. Namun, skuad Gigliati tengah dalam performa tinggi.

Fiorentina berharap bisa membawa performa di Liga Champions mereka ke dalam pertandingan hari Minggu sore di Serie A, ketika mereka menghadapi Inter di San Siro.

Viola memenangi empat pertandingan sejauh ini di Eropa, menjadi tim Italia pertama yang mencatatkan diri melaju ke babak selanjutnya di kompetisi itu di musim ini. Namun, mereka mengalami kekalahan 3-2 dari Parma di pekan lalu, membuat mereka terpental ke posisi enam di klasemen.

Pelatih Cesare Prandelli akan membuat beberapa perubahan untuk starting XI dan ada kemajuan tambahan di pertahanan ketika bek tengah Gamberini kembali dari cedera, menurut Firenze Viola.

Di bek kanan, pemain berpengalaman Gianluca Comotto akan mengambil peran menggantikan pemain muda Lorenzo De Silvestri.

Gilardino akan tetap menjadi target utama di depan, dengan Marchionni dan Juan Vargas sebagai pendukung di sayap, namun masih patut disimak apakah Mario Santana atau Jovetic yang akan bermain diposisi penyerang tengah.

Pemain internasional Montenegro itu dilaporkan masih merasa sakit di kaki kirinya dan mungkin akan duduk dibangku cadangan.

Viola menang 1-0 melawan Lyon di hari Selasa, sementara Inter dikalahkan Barcelona 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics