Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 November 2009

DIREKTUR UDINESE SANGKAL FIORENTINA INCAR D'AGOSTINO

Udinese telah membatalkan rumor bahwa Gigliati mengincar playmaker mereka.

Fiorentina melakukan perjalanan ke Udinese akhir pekan ini, dan tekan laporan yang menunjukkan Viola akan terus mendekati pada gelandang Udinese Gaetano D'Agostino.

Pemain internasional Italia yang tampak di ambang meninggalkan klub musim panas lalu untuk bergabung dengan raksasa Italia Juventus, tapi Udinese Direktur Jenderal Sergio Gasparin telah menyangkal rumor segar dalam tunas.

"Kami tidak pernah melakukan bisnis dengan Fiorentina dan saya tidak pernah berbicara dengan [ direktur olahraga mereka Pantaleo] Corvino tentang D'Agostino," Gasparin bersikeras di Radio Toscana.

"Viola memang menunjukkan minat terhadap Felipe dan [Cristian] Zapata selama musim panas. Tapi kami gagal mencapai kesepakatan dan kami memilih untuk melanjutkan dengan proyek kami.

"Bagaimanapun juga, klub kami sehat secara ekonomi dan , selain [Fabio] Quagliarella's keluar, kami mampu mencegah pemain lain kluar dan tim utuh."

Fiorentina menembak pada semua silinder setelah menghancurkan Debrecen 5-2 di Liga Champions, dan Gasparin mengatakan ia berakar untuk Tuscans pada Rabu malam.

"Aku melihat permainan mereka melawan Debrecen dari dekat," jelasnya. "Dan Aku bersorak pada Viola, karena itu adalah untuk kepentingan Calcio untuk terus menerbangkan bendera kita."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics