Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 November 2009

BOJINOV: AKU AKAN MERAYAKAN JIKA AKU MENCETAK GOL MELAWAN FIORENTINA

Bojinov berbicara tentang pertandingan akhir pekan ini.

Parma Striker Valeri Bojinov sudah tidak sabar untuk menghadapi mantan timnya Fiorentina pada Sabtu malam di Stadion Artemio Franchi.

"Aku punya masalah dengan kaki ku, tapi sekarang aku baik-baik saja dan aku siap untuk pertandingan di Florence," katanya kepada Radio Blu. "aku berharap ini akan menjadi pertandingan spektakuler dan menghibur pada hari Sabtu, kami ingin menang meskipun akan sulit.

"[Cesare] Prandelli? Aku tidak pernah punya masalah dengan dia, dia pelatih hebat yang mengajarkan aku banyak. Ini terlalu buruk aku tidak bersamanya lagi, tapi aku masih muda dan mungkin suatu hari kita akan bekerja sama lagi .

Di kenangan waktunya di Fiorentina, Bojinov berkata, "Yang terburuk adalah memori Calciopoli, yang mengambil jatah Liga Champions menjauh dari kami setelah kami mendapatkannya di lapangan.

"Apakah aku akan merayakan jika aku mencetak gol? Aku tidak setuju dengan mereka yang tidak merayakannya, jika Anda mencetak gol Anda harus merayakan dengan tim-teman Anda."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics