Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Oktober 2009

SOLOMON KANE

Pemain: Max von Sydow, James Purefoy, Rachel Hurd-Wood, Pete Postlethwaite

Solomon Kane (James Purefoy) mungkin tak pernah mengira kalau ia akan sering berurusan dengan makhluk-makhluk gaib dari dimensi lain. Tapi ketika panggilan itu datang, Solomon tak punya pilihan selain mengabdikan dirinya untuk memburu dan memusnahkan makhluk-makhluk jahat ini walaupun itu artinya ia harus berkeliling dunia dalam misi sucinya ini.

Solomon awalnya adalah serdadu Ratu Elizabeth I yang ditugaskan di Afrika. Sebagai seorang serdadu bayaran pekerjaan Solomon memang tak jauh dari urusan mencabut nyawa. Itu semua ia lakukan tanpa ada penyesalan sampai suatu saat ia bertemu makhluk gaib bernama The Reaper (Ian Whyte). Pertemuan ini mengubah hidup Solomon dan ia memutuskan untuk kembali ke Inggris.

Solomon lantas mengabdikan hidupnya untuk Tuhan dan berharap mendapat pengampunan atas dosa-dosa yang telah ia lakukan selama menjadi serdadu bayaran. Sayang, takdir Solomon sepertinya bukan di sana. Tak lama berselang Solomon kembali tergoda untuk mengangkat pedang. Kali ini bukan untuk membunuh sesama manusia tapi untuk memburu makhluk-makhluk jahat dari dimensi lain.
kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics