Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Oktober 2009

FREY SERANG JUVENTUS

Orang Prancis telah melancarkan serangan menyengat atas The Old Lady dengan mengulangi hari pra-Calciopoli.

Fiorentina mengunjungi saingan berat Juventus di akhir pekan depan dan kiper Gigliati Sebastien Frey sepenuhnya sadar akan meluas perasaan anti-Juve di seluruh semenanjung dan khususnya di kota Tuscan, yang berlipat ganda dari tahun 2006 karena skandal Calciopoli.

"Aku telah mengalami itu juga," Frey menjelaskan kepada Corriere Fiorentino.

"Terutama saat aku berada di Parma, ada beberapa keputusan terhadap kami yang begitu mencolok sehingga orang harus bertanya: bagaimana itu mungkin? Tidak heran Calciopoli datang ...

"Sebuah 'kebencian olahraga ' terhadap Juve telah dibenarkan muncul di seluruh Italia. Mereka punya tim yang hebat saat itu dan mereka mungkin akan menang pula, "tambahnya.

Juve tanpa menang di Serie A sejak 19 September, tapi Frey tetap mewaspadai kekuatan mereka .

"Aku pikir mereka adalah tim besar untuk dihadapi dan itu akan menjadi indah untuk menonton pertandingan, tetapi merupakan pertandingan khusus untuk Florence dan siapa pun yang memakai baju Fiorentina tahu itu," ujarnya.

"Kami akan menemukan sisi determinasi dan terkonsentrasii: mereka juga tahu itu adalah permainan khusus dengan Fiorentina dan akan mempersiapkan hal itu dengan cara yang khusus, sama seperti kami."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics