Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Oktober 2009

PRANDELLI SIAP PERPANJANG KONTRAK DENGAN FIORENTINA

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli telah menyatakan bahwa ia akan memperpanjang kontraknya saat ini dengan klub sepanjang mereka akan melanjutkan proyek saat ini dan terus mendesak untuk menyelesaikan posisi empat teratas di Serie A.

Prandelli telah jatuh cinta pada Florence dan Viola dan untuk alasan ini ia lebih dari senang untuk tetap di mana ia berada, selama klub menghindari sebutan sebagai tim papan tengah.

"Aku belum berbicara dengan direksi mengenai perpanjangan kontrak, tapi kalau akan ada kondisi dan Fiorentina akan melanjutkan dengan proyek ini, maka aku siap untuk membicarakannya," jelas mantan pelatih Parma berusia 62-tahun untuk Viola Gol.

"Ketika aku masuk klub ini, aku membuat pilihan yang tepat. Andrea Della Valle? Sepert yang aku tahu, dia bisa kembali menjadi presiden klub dan dia akan segera kembali ke stadion."

Fiorentina mempersiapkan diri untuk menghadapi rival abadi Juventus akhir pekan ini dengan kedua tim yang duduk di tempat ketiga dengan 14 poin, dua poin di belakang duo tim Inter dan Sampdoria.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics