Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Oktober 2009

MUTU INGIN TETAP DI FLORENCE

Adrian Mutu mengatakan ia bermaksud untuk tinggal bersama Fiorentina untuk waktu yang lama walaupun banyak laporan yang bertentangan di Media Italia.

Striker internasional Rumania itu telah dihubungkan akan meninggalkan dari Tuscany dalam beberapa bulan terakhir.

Berbicara kepada La Repubblica, Mutu berkata: "Aku tidak tahu siapa yang membuat rumor ini sekitarku. Aku ingin tinggal dengan Fiorentina untuk waktu yang lama.

"Tapi aku bukan satu-satunya yang memutuskan, ada juga klub. Kami akan berbicara dan kemudian kami akan lihat. "

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang mengganggunya akhir-akhir ini, Mutu menjawab: "Jika aku harus jujur aku jawab ya. Faktanya bahwa penampilanku dinilai pada produktivitas gol yang mana aku belum mencetak gol dengan apa yang telah aku lakukan di lapangan.

"Mengetahui bahwa aku akan melalui saat yang sulit, di mana aku harus menemukan kembali kebugaran ku, aku menempatkan diri pada pelayanan tim dan aku bekerja atas semua yang lain. Tetapi hanya sedikit orang di luar klub telah memperhatikan hal itu. "

Mutu telah mencetak gol hanya sekali dalam delapan pertandingan untuk Fiorentina musim ini.

Ia mencetak gol 13 kali di Seri A di musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics