Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Oktober 2009

MUTU MENANG BANDING ATAS CHELSEA

Bintang Fiorentina Adrian Mutu "bahagia dan optimis" setelah pembayaran ke Chelsea £ 15m diskors.

Pemain Rumania itu telah diperintahkan untuk membayar kompensasi oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga setelah gagal dalam tes doping pada tahun 2003.

Mutu mengajukan banding ke Pengadilan Federal Swiss dan sore ini itu diterima, sementara denda ditangguhkan .

"Situasi masih sangat halus, jadi lebih baik tidak membicarakan hal itu," kata pemain pada koran lokal dari tugas internasional di Rumania.

"Aku hanya akan membahas tim nasional dan dapat mengatakan bahwa dengan Mircea Lucescu kami bekerja dengan cara yang sama ke Fiorentina."

Jika Mutu mengunci mulut rapat-rapat, lalu Victor Becali dari tim manajemen lebih antusias.

"Ini akan menjadi pertempuran yang sulit, tapi aku yakin kami bisa melakukannya. Kami senang dan optimis, "kata agen pada sport.ro.

"Tentu saja, jika Mutu telah tinggal bersama kami sepanjang waktu, ini tidak akan pernah terjadi, tapi tak ada gunanya membahas itu sekarang.

"Mutu bahagia dan akan memainkan pertandingan hebat untuk Romania melawan Serbia. Kami berharap seluruh persoalan ini akan diselesaikan pada akhir tahun ini. "

Meskipun suspensi pada tahap ini hanya sementara, hal ini membuat Mutu memiliki lebih banyak waktu untuk mengajukan banding nya dan juga menghentikan minat dari menambah denda.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics