Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Oktober 2009

LUIGI SIMONI: FIORENTINA KINI TUMBUH SEBAGAI SEBUAH TIM

Mantan pelatih Napoli dan Inter melihat tanda-tanda positif dari Viola.

Luigi Simoni, sekarang direktur teknis di Gubbio, telah terkesan dengan Fiorentina musim ini dan berbicara tentang eksploitasi mereka minggu ini setelah menang 4-3 atas Debrecen di Liga Champions.

"Fiorentina memiliki peluang bagus untuk lolos ke putaran berikutnya, bukan hanya karena Liverpool akan melalui fase yang buruk, tetapi karena mereka telah membangun sebuah mentalitas yang unggul dan keamanan yang diperoleh," ia menyarankan untuk Fiorentinanews.

"Para pemain telah tumbuh secara individu maupun sebagai kolektif, daripada berbicara tentang mimpi itu sekarang menjadi kenyataan."

Mantan pelatih Nerazzurri itu yakin bahwa klub telah menemukan keyakinan baru, setelah beberapa hasil positif selama beberapa musim.

"Fiorentina selalu memulai sebagai sebuah tim yang menyelesaikan liga dizona Liga Eropa, kemudian secara konsisten menyatakan dirinya sebagai tim 'penyusup' ke empat atas ," ujarnya, menyatakan bahwa tim Cesare Prandelli bahkan bisa menyelesaikan posisi kedua di Serie A musim ini.

"Tim ini sebelumnya tidak percaya pada kemampuan mereka sendiri, sekarang mereka menemukan dimensi baru, bahkan di Lyon mereka tidak pantas kalah," ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics