Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Oktober 2009

FIORENTINA 0 - 1 NAPOLI

Maggio 88 (N)

Sebuah gol oleh Christian Maggio memberikan tiga poin penuh untuk Napoli, yang telah melewatkan penalti hanya beberapa menit sebelumnya, melawan Fiorentina.

Kesempatan besar pertama pertandingan datang menit ke-21, ketika bola itu dicungkil ke sisi kiri gawang Napoli oleh Vargas, yang ditendang rendah melintasi keluar gawang untuk tendangan kiper.

Napoli datang sangat dekat dengan mencetak go di menit 29 setelah pertandingan. Lavezzi berputar melalui bek lawan dan berhadapan dengan Frey untuk mengalahkannya tapi dia menembak langsung mengarah kje penjaga gawang, dan Hamsik yang mendapat bola pantul tidak bisa berbuat lebih baik.

Frey kembali di posisi yang tepat hanya tiga menit kemudian, ketika ia menghentikan tendangan rendah Hamsik setelah pemain asal Slowakia memotong di dalam dari sisi kanan kotak penalti.

Kesempatan terakhir babak pertama milik Fiorentina diperpanjangan waktu, ketika umpan silang Jorgensen terhubung dengan Mutu dari sebelah kanan tapi tandukannya masih melebar.

Periode kedua dimulai dengan Viola menciptakan bahaya di 48 menit. Sebuah pertarungan di dalam kotak berikut pojok dari kiri melihat bola mendarat di kaki Gilardino, yang ditembak langsung di Morgan de Sanctis dan kemudian Hamsik memblok tendangan Jorgensen sebelum melewati garis gawang.

Napoli melihat pelatih mereka, Walter Mazzarri, mendapat peringatan di 65 menit setelah ia berdebat dengan pejabat pertandingan.

Tim tamu diberikan sebuah penalti pada 80 menit sebagai wasit menganggap bahwa Gobbi telah menjatuhkan Hamsik di daerah terlarang.Namun tendangan Fabio Quagliarella digagalkan Frey yang menyelamatkan dengan gemilang.

Napoli akan menemukan gol dua menit dari penghentian waktu, ketika Christian Maggio menyelesaikan umpan rendah pemain Jerman Denis dari kanan dengan sentuhan lembut.

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Gamberini, Natali (Comotto 73), Vargas, Santana (Jorgensen 30), Zanetti, Montolivo, Gobbi, Mutu (Gilardino 46), Jovetic

Napoli: De Sanctis; Grava, Rinaudo, Contini, Maggio, Hamsik, Gargano, Pazienza, Aronica, Lavezzi (Datolo 90), Quagliarella (Denus 86)

Ref: Morganti

Missed penalty: Quagliarella 80 (N)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics