Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Oktober 2009

CHRISTIAN MAGGIO: FREY ADALAH PEMAIN PENTING DI FIORENTINA

Pemain berusia 27 tahun itu melihat kiper Perancis sebagai suatu hambatan yang besar.

Gelandang Cristian Maggio Napoli akan muncul melawan tim lamanya Fiorentina pada hari Minggu di Stadion Artemio Franchi.

Pemain ini tidak memiliki peran penting selama di Florence, tetapi telah menjadi anggota kunci skuad Napoli selama dua musim.

"Aku adalah orang yang bertanya [Cesare] Prandelli untuk meninggalkan Fiorentina," ungkapnya kepada Sky Sport 24.

"Aku ingin bermain dan aku akan mengatakan bahwa semuanya telah berjalan dengan baik."

Viola telah berada dalam bentuk yang baik baru-baru ini, dan walaupun mereka menyerang sejumlah pilihan, Maggio menegaskan bahwa penjaga gawang Sebastien Frey mereka adalah aset terbesar mereka.

"Siapa yang akan aku hapus dari Fiorentina antara [Alberto] Gilardino, [Adrian] Mutu, atau [Stevan] Jovetic? Tidak ada, aku akan mengambil Frey, yang merupakan penjaga gawang," saran mantan pemain Sampdoria.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics