Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Oktober 2009

AGEN: MUTU BISA MENINGGALKAN FIORENTINA PADA BULAN JANUARI

Adrian Mutu mungkin bukan pemain Fiorentina untuk lebih lama lagi, jika mengutip dari salah satu agen yang segalanya bisa terjadi.

Giovanni Becali, saudara dari agen Mutu yang lain Victor, berbicara kepada Radio Fiesole dan telah mengungkapkan bahwa pemain Rumania itu bisa meninggalkan Florence jika ia menerima tawaran "menarik" dalam jendela transfer musim dingin.

"Mutu melakukan dengan baik di Florence, di mana ia memiliki kontrak yang bagus, tetapi jika tawaran yang menarik tiba di bulan Januari, baik untuk pemain dan klub, kami akan menilai itu," Becali mengungkapkan.

Berita riil saat ini sekitar mantan striker Chelsea adalah keputusan denda € 17 million yang ditunda sampai kasus ini ditinjau kembali pada bulan November.

Becali menambahkan bahwa Mutu dimengerti gembira dengan berita itu, tapi tidak mau masuk terlalu banyak detail karena masih banyak ketidakpastian dalam kasus ini.

"Adrian menerima kabar baik, tetapi kami hanya berbicara tentang penundaan - bukan keputusan. Kami akan melihat apa yang terjadi pada akhir November, tapi kami senang untuk saat ini karena kami tidak mengharapkan ini."

Pemain sendiri juga ditanya tentang bagaimana perasaannya mengenai keputusan ini, tetapi lebih suka tinggal bungkam mengenai masalah ini.

"Aku tidak ingin mengomentari masalah penundaan itu ," kata Mutu. "Ini adalah situasi yang rumit lebih baik tidak berbicara sama sekali."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics