Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

WALIKOTA FLORENCE BELA DELLA VALLE

Walikota Florence Renzi Matteo menegaskan bahwa keluarga Della Valle masih masa depan Fiorentina.

Pekan lalu Andrea Della Valle mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden, dengan alasan kurangnya kepercayaan dalam proyek sebagai alasan di balik keputusannya.

"Untuk mewujudkan mimpi kita, apa yang kita butuhkan di atas segalanya, lebih dari sarana ekonomi, adalah kepercayaan. Kita perlu semua orang untuk percaya bahwa tujuan kita dapat dicapai, dan kesabaran dan Kepatuhan yang diperlukan untuk menjangkau mereka, "Della Valle menulis dalam sebuah surat kepada dewan.

"Memang, kepercayaan adalah apa yang kurasakan hilang di seluruh tim dan itulah yang telah membawa saya untuk mengambil jeda untuk refleksi dalam menjalankan klub langsung ."

Media Italia memperlakukan keputusan Della Valle sebagai isyarat simbolis untuk mengingatkan para penggemar dari semua yang baik telah dilakukan keluarganya untuk mengambil alih klub sejak Fiorentina ketika mereka berada di Seri C2.

Renzi telah menawarkan dukungan kepada keluarga Della Valle, terutama dalam rencana mereka untuk mendapatkan stadion baru dan tema taman dari tanah.

"Saya tidak percaya itu tugas Walikota untuk meningkatkan ketegangan dan argumen. Kemarin, ada yang sangat tangguh intervensi oleh Diego Della Valle dan bagian ini menganggap dirinya dan klub, "kata Renzi.

"Saya percaya bahwa kita harus memberi hormat fakta bahwa Diego Della Valle telah mengatakan bahwa keluarga Della Valle memiliki keinginan untuk terus berinvestasi di Fiorentina. Ini adalah sisi positif dari hal yang dia katakan kemarin dan yang meninggalkan ruang untuk banyak hal indah yang dapat kita lakukan bersama untuk masa depan.

"Florence memiliki banyak kartu untuk bermain, tetapi jelas bahwa kita harus meninggalkan obrolan dan memberikan tanda keberangkatan yang baru.

"Dewan yang melakukan hal ini. Fiorentina meminta jawaban ya atau tidak. Dewan memberi mereka ya untuk skema dan Benteng Violet indikasi untuk mengikuti rute yang di samping ada banyak kesempatan yang kita dapat rebut.

"Fakta ada pengusaha siap untuk meletakkan segala sesuatu dalam permainan ini adalah suatu kenyataan yang positif ... Dewan akan menjadi mitra untuk siapa pun yang memiliki keinginan untuk berinvestasi dalam masa depan Florence," Renzi menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics