Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 September 2009

VARGAS BERTERIMA KASIH PADA FIORENTINA ATAS PANGGILAN KE TIMNAS

Pemain serbaguna asal Peru itu telah dimasukkan dalam skuad nasional untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Juan Manuel Vargas telah memiliki permulaan solid ke Serie A musim 2009/10 bersama Fiorentina, termasuk menampilkan dua permainan mengesankan masing-masing melawan Bologna dan Palermo.

Penampilank baiknya sudah sepatutnya mendapatkan panggilan ke tim nasional Peru, untuk dua kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Uruguay dan Venezuela.

"Bagi saya, itu selalu merupakan kebanggaan ketika dipilih untuk mewakili negara," Vargas menjelaskan kepada Goal.com Spanyol.

"Untungnya saya punya awal yang baik untuk musim ini dengan Fiorentina, dan aku berniat untuk terus melakukan hal ini.

"Yang aku ingin lakukan adalah bermain. Tidak masalah bagiku di mana aku bermain, apakah itu berada di belakang secara penuh, atau yang lebih menyerang. Aku hanya ingin berbuat baik pada apa yang aku lakukan. "

Sayangnya Peru telah dieliminasi dari kualifikasi Piala Dunia 2010, yang berarti bahwa kebanggaan adalah semata-mata pada penampilan untuk mereka di minggu mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics