Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 September 2009

PRANDELLI: KEKUATAN KAMI MASIH KECIL

Cesare Prandelli menegaskan fakta Fiorentina memiliki skuad kecil bisa menjadi keuntungan sebelum menghadapi Cagliari dan Olympique Lyonnais.

"Jumlah pemain harus selalu dilihat dalam hubungan dengan anggaran yang telah dikeluarkan oleh klub," Pelatih memperingatkan.

"Kalau aku menerima kebijakan klub, maka aku tidak bisa mengatakan aku tidak memiliki skuad yang kompetitif. Mungkin ini akan menjadi kekuatan sejati Fiorentina musim ini, bahwa setiap orang akan merasa terlibat dan menentukan."

"Rencana kami terus berjalan dan aku tidak akan berbicara dengan yang lain, karena itu bukan pekerjaanku."

Para penggemar telah jengkel dengan kurangnya pembelian pemain baru yang besar setelah Felipe Melo's dijual ke Juventus, walaupun Cristiano Zanetti dan Marco Marchionni didatangkan dari klub tersebut.

Beberapa juga pergi, seperti Zdravko Kuzmanovic berjalan pergi ketika dia menjadi jelas tidak akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Viola setelah kedatangan Zanetti.

"Jika aku bermain dengan seluruh line-up anak muda, klub jelas tidak bisa mengharapkan hasil yang sama dariku. Aku melakukan apa yang aku bisa, tapi kalau ada pemuda yang tidak punya kesabaran, mereka bebas untuk pergi. "

Adrian Mutu juga keluar setelah mendapat cedera saat tugas internasional, sementara Per Krøldrup juga tidak 100 persen fit.

"Mutu sedang menjalani pemulihan, tetapi aku belum tahu kapan ia akan bisa untuk bermain," lanjut Prandelli.

"Cagliari adalah klub yang sangat aku hormati dan musim lalu mereka begitu bagus. Mereka termotivasi dan tahu bagaimana menemukan bentuknya, tapi aku ingin melihat performa Fiorentina yang mengagumkan. "

"Aku ingin melihat konsep kami berjalan di pelatihan dan dalam skenario pertandingan."

Ini juga merupakan pemanasan menjelang pembukaan Liga Champions Rabu ke kandang Olympique Lyonnais.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics